Saturday, March 12, 2011

REMUK

Remuk

Aku disini,
remuk hatiku…
berharap angin membawaku tak menyentuh
berharap waktu menggerusku

Dia yang datang
dengan janji kasih abadi
Semalam…hanya semalam,
kalian membekukan dan menghancurkan
kutahan polah tingkah kekasihku,
kini…
aku jatuh terjengkang,
dengan luka disepenuh hatiku,
menghancurkan benteng pertahananku ke titik terjauh
kau tabur duri di setiap jengkal langkahku,
menusukku…hingga berdarah-darah !
Kau hadiahkan aku rasa sakitnya

Kau dengan dirinya saja,
kalian pantas dipersandingkan.
Bukan aku…
bukan cintaku,
Luka ini akan membuatku kian dewasa,
dan penyesalan akan melingkar dilehermu selamanya
Bukan aku yang tak pantas,
tapi kau…
karena,aku terlalu indah untuk kau dustakan.

Penyesalan tak akan tertandingkan oleh apapun saja
tak kusesali mencintaimu seperti ini.
yang hanya bisa menjauh pergi…
karena yg kupeluk hanyalah cinta,bukan kau !
seluruh diriku menjelma cinta,
dan kau…
hanya tinggal bayang-bayang.

2 comments:

  1. terima kasih untuk kunjungnnya ke blog saya,..
    dan puisi remuk ini karya saya...:)
    perkenalkan...saya irmasenja
    http://irmasenja.blogspot.com/2009/04/remuk.html

    ini tulisan saya di tahun 2009,...salam kenal ya...terima ksh sudah mengapresiasi tulisan saya. Harap dicantumkan nama penulisnya...:)

    ReplyDelete
  2. thank you senja...sya suka skali dgn puisi2 karya anda...
    maaf sya lupa mncantumkan nama anda...lain kali sya pasti tdk akan lupa...
    slam knal ya...

    ReplyDelete